Apakah Anda Menyaksikan Pernikahan Kerajaan?

Beberapa minggu yang lalu, ketika saya sedang menunggu sesuatu di kota terdekat, saya ditanya oleh seseorang apakah saya telah menyaksikan pernikahan kerajaan. Tetapi sebelum saya membahas apa yang terjadi selanjutnya, saya ingin mengetahui seperti apa rasanya sebelum itu terjadi.

Media menghabiskan banyak waktu berbicara tentang seperti apa dan ada orang-orang di sekitar saya yang juga berbicara tentang hal itu. Oleh karena itu, satu-satunya cara yang mungkin bagi saya untuk melepaskan diri dari semua itu adalah pergi ke antah berantah.

Acara Lain

Namun, saya tidak terlalu memerhatikan apa yang terjadi di sekitar saya dan terus melanjutkan hidup saya. Saya bahkan tidak merasa perlu untuk berpikir secara kritis tentang semuanya, yang mungkin mengapa saya tidak menulis artikel tentang itu.

Sekitar enam tahun yang lalu, saya menulis sebuah artikel berjudul, 'Keluarga Kerajaan: Mengapa Beberapa Orang Terobsesi Dengan Keluarga Kerajaan?' Hingga beberapa hari yang lalu, saya tidak merasa perlu untuk mengatakan hal lain tentang keluarga ini.

The Trigger

Saya mengatakan kepada orang di atas bahwa saya tidak menontonnya dan mereka bingung mengapa demikian. Mereka bertanya kepada saya mengapa dan saya hanya mengatakan bahwa saya memiliki hal-hal yang lebih penting untuk dilakukan dengan waktu saya.

Diperkirakan bahwa lebih dari lima puluh juta orang menyaksikan pernikahan ini, jadi jelas bahwa ada banyak orang yang mengagumi keluarga ini. Saya tidak punya masalah dengan ini; itu adalah pilihan mereka bagaimana mereka menghabiskan waktu mereka dan bagi mereka untuk memutuskan siapa yang layak mendapat perhatian mereka.

Melangkah ke Belakang

Bagi saya, apa yang disebut royal ini tidak berbeda dengan orang lain; apa yang berbeda adalah bahwa mereka hidup dengan cara yang sangat berbeda dengan cara kebanyakan orang hidup di planet ini. Di mata saya, keluarga kerajaan hanyalah salah satu ilusi besar, dan ilusi ini disimpan di tempat karena jumlah orang yang membeli ke dalamnya.

Jika saya menonton film Disney tentang raja dan ratu, saya akan ikut dengannya, karena saya akan tahu bahwa itu semua hanyalah khayalan. Tapi, bagi saya untuk membeli ke keluarga kerajaan yang ada di dunia nyata, saya harus menipu diri sendiri dan pindah ke titik awal dalam perkembangan saya.

Proyeksi

Saya pikir ketika seseorang melihat keluarga kerajaan berbeda, dan bahkan lebih baik dari diri mereka sendiri, itu menunjukkan bahwa mereka tidak dapat melihat mereka untuk siapa mereka. Mereka adalah manusia; tidak lebih, tidak kurang.

Apa yang dapat ditunjukkan ini adalah bahwa mereka menempatkan bagian-bagian yang belum berkembang dari diri mereka sendiri ke orang-orang ini, yang akan menyebabkan mereka meletakkannya di atas tumpuan. Jadi, jika ingin memiliki bagian-bagian ini dan kemudian mencurahkannya, mereka tidak perlu lagi meninggikan orang-orang ini.

Pikiran Akhir

Pada akhirnya, jika seseorang menempatkan orang lain pada tumpuan, mereka akan menghentikan diri dari bertumbuh. Juga, ketika ini terjadi, itu akan menjadi seolah-olah mereka adalah seorang anak dan orang-orang yang mereka taruh di atas tumpuan adalah pengasuh mereka.

Mereka kemudian akan mengalami kemunduran, sehingga kehilangan kemampuan mereka untuk melihat bahwa mereka adalah orang dewasa dan bukan anak-anak. Ini bukan untuk mengatakan bahwa mereka akan menyadari bahwa ini terjadi, meskipun, karena itu bisa terjadi secara tidak sadar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *