Cara Menjual Perlengkapan dalam Penjualan Bisnis yang Habis

Jadwal dapat menjadi hal tersulit untuk dijual selama penjualan penutupan toko. Perlengkapan yang dapat digunakan oleh para guru atau akan berjalan dengan baik di garasi atau rumah seseorang adalah yang termudah untuk dijual.

Aturan pertama adalah bahwa satu orang harus menangani penjualan perlengkapan. Ini membuatnya lebih mudah mengetahui apa yang dijual dan mengurangi kemungkinan menjual perlengkapan yang sama dua kali.

Ketika orang yang bertanggung jawab atas perlengkapan tidak hadir, karyawan lain harus mendapatkan nama pelanggan, nomor telepon dan perlengkapan apa yang mereka minati. Buat formulir sederhana dan tinggalkan banyak di register

Harus ada lembaran yang dibuat untuk mencantumkan semua perlengkapan untuk dijual. Setiap Fixture harus diberi nomor dengan label atau titik terang besar.

Seminggu sebelum penjualan likuidasi adalah waktu terbaik untuk berjalan toko ritel ke nomor dan perlengkapan harga. Memberi label perlengkapan akan memudahkan Anda menemukan harga dengan cepat ketika pelanggan menunjukkan minat.

Lembaran itu harus mencantumkan nomor perlengkapan, deskripsi, harga jual, kuantitas, dan ruang untuk menandainya dijual. Yang terbaik adalah menyimpan lembaran ini di map dekat bagian depan toko atau oleh register.

Semua perlengkapan yang terjual harus tercantum dalam buku tanda terima dengan setidaknya dua salinan. Label atau titik harus ditandai terjual.

Jangan biarkan pelanggan mengambil perlengkapan sampai bersih. Saya akan berusaha secepat mungkin untuk menghapusnya, tetapi jangan hancurkan toko Anda agar mereka membawa perlengkapan rumah saat itu juga jika Anda masih membutuhkannya.

Jangan menunggu sampai akhir penjualan untuk memungkinkan pelanggan untuk mengambil semua perlengkapan, jika tidak, beberapa orang tidak akan muncul tepat waktu atau masuk ke dalam cara masing-masing. Jangan daftar setiap perlengkapan yang dijual sampai Anda mengumpulkan semua uang dari pelanggan. Jika mereka ingin membayar uang muka, minta sisa uang dengan cepat atau Anda tidak akan pernah melihatnya lagi dan terjebak dengan perlengkapan itu.

Untuk memesan harga, Anda perlu mengetahui biaya atau apa yang mereka jual di toko lain, eBay, Craigslist atau di mana pun Anda dapat menemukannya. Item permintaan yang lebih tinggi, Anda bisa mendapatkan 50-70% dari biaya.

Tempat terbaik untuk mengiklankan perlengkapan Anda adalah pemilik toko di industri yang sama. Setelah itu, Anda harus menempatkan iklan baris kecil di sebuah surat kabar besar di daerah tersebut.

Saya juga akan memposting iklan ini di Craigslist di kota-kota besar terdekat terutama pada hari Jumat dan Sabtu. Terus posting iklan perlengkapan setiap dua atau tiga hari di Craiglist.

Ketika barang dagangan terjual habis, kerjakan semua perlengkapan kosong bersama di belakang toko. Akan lebih bijaksana untuk daftar harga juga untuk menyelamatkan orang yang menangani jadwal waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *