Perlengkapan Pencahayaan Antik Untuk Rumah Gaya Lama Anda

Rumah-rumah bergaya lama penuh dengan karakter dan pesona lama dan cara terbaik untuk memamerkan tempat seperti itu adalah dengan lampu-lampu antik. Perlengkapan ini secara tidak langsung menyorot sudut, celah, dan detail arsitektur rumah bergaya warisan Anda dengan cara yang sama seperti cahaya lilin yang akan melakukannya, ketika rumah itu mungkin pertama kali dibangun.

Ingat itu hanya delapan puluh tahun yang lalu bahwa kebanyakan rumah mulai mengadopsi listrik. Sebelum lampu itu membakar lilin atau gas.

Perlengkapan pencahayaan dalam ruangan yang mungkin paling sesuai untuk gaya historis rumah mungkin akan menjadi perlengkapan pencahayaan gaya liontin dengan nuansa kaca, logam atau porselen karena inilah yang membuat api lilin tetap terkendali.

Pertimbangkan untuk mendapatkan globe dicat besar yang besar untuk ruangan yang lebih besar seperti ruang tamu dan pas dengan lampu pijar untuk meniru cahaya lembut kuning yang hangat dari cahaya gas atau lilin. Bahkan, bola yang dicat khusus adalah hadiah umum bagi pengantin baru pada pergantian abad.

Jika masa hidup rumah Anda adalah selama waktu pencahayaan gas maka Anda mungkin ingin memilih perlengkapan yang menyerupai tampilan lampu gas. Ini adalah perlengkapan yang memperpanjang jarak jauh dari dinding jika mereka sconce dan cukup jauh dari langit-langit dalam hal kandil.

Salah satu cara untuk tanggal fixture pencahayaan pada kenyataannya adalah untuk melihat di mana cara nuansa diposisikan dan jika mereka cangkir, mereka sesuai dengan rumah yang lebih tua, dan jika mereka menunjuk ke bawah, maka mereka sesuai dengan rumah yang lebih baru.

Penemuan listrik membawa anugerah untuk desain rumah antara 1890 dan 1920. Ini disebut gerakan Seni dan Kerajinan dan semua jenis kaca dan nuansa logam diciptakan untuk rumah bola lampu baru. Jadi jika rumah Anda dibangun selama waktu itu maka gaya lampu Tiffany atau penutup lampu kaca mungkin terlihat terbaik.

Setelah Perang Dunia I, desain Art Deco mengambil alih dan casing lampu kaca menjadi terukir dan terpahat menjadi bentuk zig zag, sabit dan sunburst. Jika rumah Anda dibangun pada tahun 1920-an hingga 1940-an, lampu Art Deco mungkin terlihat lebih cocok dan melengkapi dekorasi lingkungan.

Jika Anda menemukan lampu antik bertanggal sebelum tahun 1920 ada satu hal yang sangat penting untuk diingat. Anda tidak dapat menggunakan bola lampu yang lebih kuat dari 15 watt di dalamnya atau Anda dapat menyebabkan kebakaran. Jika lampu adalah antik dari tahun 1920 dan kemudian tetap aman dan hanya menggunakan lampu 40 watt. Lampu

yang bisa dengan aman mengambil bohlam 100 watt tidak muncul sampai awal tahun enam puluhan dan bahkan kemudian Anda harus memeriksa perlengkapan antik dengan hati-hati untuk melihat apakah instruksi tentang apa watt lampu harus dilengkapi dengan ditulis di suatu tempat. Tentu saja salah satu cara untuk menghindari semua keributan ini adalah dengan sederhana

belilah rekreasi retro dari gaya yang Anda inginkan sehingga Anda dapat menggunakan jenis bola lampu apa pun yang Anda suka.

Dalam dunia modern, ringan-di-sentuhan-dari-a-dunia, mudah untuk melupakan bahwa sampai abad ke-19 menghasilkan cahaya adalah proses yang mahal, berat dan kotor. Kita lupa bahwa kakek nenek kita dan pendahulu kita kemungkinan besar tersandung dalam kegelapan tanpa apa pun kecuali sebatang lilin dan nyala api kecilnya yang memberikan satu-satunya sumber cahaya bagi mereka.

Seiring berjalannya waktu, berbagai jenis perlengkapan pencahayaan datang dan pergi, hal-hal seperti obor api, kapal gemuk, lilin lilin, lampu minyak, lampu parafin, kemudian gas dan akhirnya listrik.

Setelah listrik menjadi tersedia, itu cepat dilihat sebagai cara yang menarik dan revolusioner memperkaya perabot rumah dengan menciptakan perlengkapan pencahayaan yang akan terlihat dekoratif tetapi juga memberikan kualitas cahaya yang baik untuk rumah.

Akibatnya, desain lampu dan perlengkapan pencahayaan lainnya telah mengalami banyak tahapan yang berbeda. Kita tahu melihat kembali beberapa lampu antik gaya lama dengan banyak cinta dan sentuhan nostalgia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *