The Mindset of Rock and Roll

Ada banyak percakapan tentang apa yang membentuk band Indie, tetapi satu konstanta adalah tekad dan kerja keras generasi DYI. Jumlah mereka tidak terhitung dan penggemar mereka sangat setia.

Dalam dunia musik saat ini Anda tidak bisa hanya menjadi "wajah cantik" dengan kemampuan bernyanyi, band-band DYI perlu memiliki naluri bisnis yang menyaingi banyak CEO. Agar sebuah band Indie menjadi sukses, mereka pertama-tama menulis, memproduksi, dan melakukan semua lagu mereka sendiri; kemudian mereka mencatat, mendistribusikan, dan mempromosikan diri mereka sendiri. Setelah selesai, mereka memesan pertunjukan dan tur mereka sendiri; sering bepergian dengan band lain melakukan hal yang sama untuk diri mereka sendiri.

Genre ini mencakup daftar gaya musik tanpa henti; Rock-a-Billy, Indie Dance, Horror Rock, punk, rock selatan, punk Irlandia dan punk gipsi untuk beberapa nama; dengan banyak sub-genre. Setiap sektor memiliki suara dan gaya tersendiri dengan perpaduan unik antara ritme dan lirik.

Band-band Indie yang lebih populer atau terkenal memenuhi syarat untuk judul karena mereka menciptakan perusahaan rekaman mereka sendiri daripada menandatangani dengan studio yang lebih tradisional, yang memungkinkan mereka untuk memiliki kontrol penuh terhadap musik mereka dan evolusi gaya dan suara.

Dalam wawancara yang tidak menyenangkan saya bertanya kepada sekelompok orang yang sangat berbakat mengapa mereka tetap menjadi DYI, mengetahui bahwa mereka telah ditawarkan untuk merekam transaksi dengan label besar, tanggapan yang saya dapatkan adalah ini;

"Saya akan mengatakan alasan terbesar mengapa band kami independen adalah bahwa itu adalah satu-satunya cara untuk terus berkembang! Tanpa akhir garis waktu kami, tantangan tampaknya teman terbaik band kami, namun juga bisa menjadi yang terburuk kami musuh pada saat bersamaan.

Kami telah memperhatikan bahwa sebagian besar label memulai band dengan 'kesepakatan pengembangan', yang mencakup dasar-dasar, secara keseluruhan: gaya, kehadiran online, pencitraan merek logo, promo jalan, dll.

Band kami telah lama memilih untuk mengembangkan diri sepanjang waktu, dan itu bukan hanya demi 'mempertahankan kendali penuh'. Memiliki entitas yang bermitra seperti label, atau investor, tidak selalu merupakan hal yang buruk. Mereka (seharusnya, bagaimanapun) membuka pintu peluang eksponensial untuk sebuah band, dengan memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi kemungkinan setelah kemungkinan. Kami mewakili diri kami di setiap aspek, dengan harapan bahwa melalui kerja keras kami, kami akan menemukan lebih banyak orang yang dapat membantu kami mendapatkan pengalaman yang tidak dapat kami sediakan sendiri. Kami membajak ladang kami sendiri, sehingga untuk berbicara, jadi kami hanya menuai apa yang kami tabur. Yang kedua kita berhenti terus-menerus 'menanam benih', adalah saat band kita berhenti ada. Istilah "D.I.Y" berbicara dengan keras dan benar kepada kami.

Peraturan emas untuk band kami selalu "Jika Anda ingin sesuatu dilakukan dengan benar, Anda harus lakukan sendiri"Band kami ada karena kami mencintai musik, kerja keras, dan representasi sejati tanpa aturan atau peraturan untuk dilanggar."

Saya menemukan pola pikir ini benar dalam wawancara setelah wawancara dengan para musisi yang dibuat sendiri. Ingin berevolusi dan tumbuh dengan musik yang mereka bagikan dan belajar dari satu sama lain tampaknya menjadi kekuatan pendorong bagi mereka. Mereka memegang apa yang mereka lakukan dekat dengan hati mereka dan melakukannya untuk lebih banyak alasan daripada hanya membayar cek.

Band-band yang bermain untuk para penggemar sekarang memiliki keuntungan yang tidak dimiliki oleh para pionir; mereka menggunakan teknologi untuk menyebarkan diri ke basis pendengaran yang lebih besar. Melalui penggunaan pemandangan jejaring sosial seperti My Space, Face book, dan You Tube mereka dapat memiliki penggemar referensi silang satu sama lain untuk band dengan gaya yang sama. Seluruh situs web didedikasikan untuk menghubungkan musisi dengan penggemar, dengan forum untuk mengunggah musik atau video mereka untuk dinikmati siapa pun.

Daftar Wikipedia, di halaman pembuka, lebih dari seribu nama. Situs ini terdaftar menurut dekade dan menawarkan sejarah lapangan, melihat awal sebagai tahun 1967 dengan album debut Velvet Undergrounds self-titled. Tren ini telah maju melalui setiap dekade dan berkembang menjadi suara hari ini.

Ketika saya bergerak melalui bagian dunia hiburan ini, saya tidak dapat membantu tetapi mengagumi setiap kelompok untuk pengorbanan dan dedikasi yang mereka berikan untuk pekerjaan mereka. Saya berharap mereka semua sukses dan sukses … mari kita porty! {jangan salah eja, cukup diucapkan seperti ini}.

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan milis kami untuk acara dan informasi mendatang di band yang akan kami ajak bicara, daftar di http://www.thebandbase.com untuk mendapatkan pembaruan melalui email. Kami menyambut semua saran yang mungkin Anda tawarkan kepada siapa yang Anda ingin kami tampilkan. Ayo bantu kami saat kami tumbuh dan temukan cara baru untuk menyatukan musik dengan para penggemar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *