TNA Slammiversary 2009 Ulasan PPV

Invasi Inggris d. Rhino & Eric Young, Brutus Magnus Doomsday Uppercut – pin Jesse Neal (5:35, * 1/2). Badak mendapat pop besar. Akhir datang ketika EY berjalan di Rhino, kemudian Jesse Neal (dengan rambutnya masih tampak seperti kecelakaan kereta api total) keluar dan wasit membiarkannya menjadi mitra tim tag badak, tetapi segera dihancurkan.

Pembukaan yang Bagus Sepenuhnya 1999.

Juara X Bunuh Diri d. Konsekuensi Lethal dan Senapan Mesin Motor City dalam pertandingan King of the Mountain (23:30, *** 1/2). Pemesanan bagus; KOTM dibuka, KOTM ditutup. Alex Shelley adalah bintang pertandingan itu di sini dan mendapat pop terbesar. Pembuka yang menyenangkan dan TNA membutuhkan lebih banyak dari itu dan lebih sedikit sisanya.

Promo Shane Douglas back-to-back. Douglas tidak bisa ikut promo tanpa menyebut Flair, ECW atau Kliq.

Daniels d. Shane Douglas w / usus dan lengan setengah kecokelatan, Best Moonsault Ever-pin (8:10, **). Douglas sangat mengerikan karena dia bahkan tidak bisa menjalankan jalan dengan benar atau melakukan taktik tumit Memphis saat dia berputar cepat. Pertandingan ini seharusnya berakhir dengan Douglas menyedot semua udara di arena untuk terus bergerak dan pin Daniels saat ia dan orang lain di arena mulai terengah-engah karena kurangnya oksigen. Bagaimanapun, ini bukan tbh setengah pertandingan yang buruk. Bukan sesuatu yang mindblowing, tapi itu pasti tidak buruk. Pada akhirnya, pekerjaan Douglas bersih. Kembali ke Summer School, Dean.

Juara Knockouts Angelina Love d. Tara, pin ke bawah (6:50, **). Pertandingan oke; Tara tampak kuat saat Angelina ditahan melalui kemalasan licik, jadi atas perintah Manajemen TNA, perseteruan ini harus terus berlanjut!

Abyss & Taylor Wilde d. Raven & Daffney dalam pertandingan Monster, Abyss black hole masuk ke thumbtacks – pin Raven (14:10, *** 1/2). Ini luar biasa, meskipun Taylor terlihat tidak pada tempatnya dan Raven dan Daffney membuktikan bahwa mereka masih di luar sana; mereka menerima semua harapan, tetapi Daffney yang malang mengambil ganjalan di paku payung.

Sting d. Matt Morgan, kematian kalajengking turun dari tali tengah – pin (10:00, **). Sengat seperti biasanya, super, super over. Oh man, kapan terakhir kali Sting melakukan miss dropick? Bagaimanapun, mereka mengacaukan float-over ke Death Drop, tapi pemulihan yang bagus oleh Morgan dan pertandingan itu memiliki akhir yang bagus. Seluruh MEM menetapkan mengingatkan saya, Anda harus mencintai bagaimana Frontline hanya diam-diam mati.

Uang Bir d. Tim juara tim tag TNA, DWI – pin Devon (17:00, *** 1/2). Man, itu adalah pemerintahan epik oleh 3D. Mereka menghabiskan lebih banyak waktu berbicara tentang betapa hebatnya pembagian tag daripada benar-benar bergulat dan kemudian kehilangan sabuk pada pertahanan pertama mereka. Bagaimanapun, ini adalah pertandingan tag terbaik yang pernah saya lihat dalam waktu yang lama dan saya suka Bubba & # 39; Balding Mohawk.

Kurt Angle w / batak dan rambut gelo d. TNA juara Mick Foley, Samoa Joe, Jeff Jarrett & AJ Styles dalam pertandingan King of the Mountain (21:30, ****). Joe tampak seperti Abdullah the Butcher and Angle terlihat seperti Wanderlei Silva di sini. Akhir datang ketika Joe memalsukan cedera ketika AJ memanjat tangga, kemudian ketika AJ tidak melihat Joe mem-powerbombnya dari tangga dan mulai mendaki ketika Angle mulai menaiki sisi lain dan tepat ketika dia akan menggantung sabuk, Joe menyerahkannya. untuk Angle yang menggantung judul dan menang. Saya baru saja membelokkan & # 39; d. Kedua pertandingan KOTM itu luar biasa. Sebanyak yang saya tidak tahu apa yang harus dipikirkan Joe menyimpang, pertandingan itu sendiri luar biasa jadi saya akan memilih itu.

Pikiran Akhir: Saya pikir ini adalah PPV terbaik TNA tahun ini. Dengan mudah. Saya menikmati kedua pertandingan KOTM sangat banyak dan Monsters Ball dan pertandingan judul tag juga sangat bagus. Sting-Morgan, Tara-Love, dan Daniels-Douglas adalah satu-satunya poin rendah, tetapi mereka pertandingan yang baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *